Tautan Terkait :
- Mahkamah Agung RI
- Kepaniteraan MA RI
- Badan Pengawasan MA RI
- Ditjen Badilag
- PTA Surabaya
- Pemkab Ngawi
Ngawi, 07 Agustus 2025 – Pengadilan Agama Ngawi melaksanakan rapat koordinasi bidang kesekretariatan yang bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Ngawi. Rapat ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Ngawi, Ahsan Dawi, S.H., S.H.I., M.S.I. dan dibuka oleh Plt. Sekretaris Pengadilan Agama Ngawi, Agus Widyanto, S.H.I dan dihadiri oleh para Kasubbag serta seluruh staf kesekretariatan.
Monitoring dan Evaluasi ini merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja dan pelaksanaan tugas-tugas kesekretariatan, serta merumuskan langkah strategis dalam rangka peningkatan kinerja organisasi, khususnya di bidang Umum dan Keuangan, Kepegawaian dan Ortala, serta Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan.
Dalam sambutannya, Plt. Sekretaris menyampaikan pentingnya sinergi dan komunikasi antarbagian dalam kesekretariatan guna mendukung kelancaran pelayanan administrasi dan operasional lembaga. Beliau juga menekankan agar seluruh bagian terus meningkatkan kedisiplinan, tertib administrasi, dan akurasi dalam pelaporan kinerja.
Beberapa poin penting yang dibahas dalam rapat antara lain: Evaluasi realisasi anggaran DIPA semester berjalan, Perencanaan kegiatan triwulan berikutnya, Peningkatan kualitas pengelolaan sarana dan prasarana kantor, Penerapan aplikasi-aplikasi pendukung seperti e-SADEWA, e-Kinerja, dan lain sebagainya, Persiapan penyusunan laporan kinerja.
Dalam sesi monev kali ini juga disampaikan pembinaan dan arahan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Ngawi. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi kinerja dari bidang kesekretariatan dan agar ditingkatkan menjadi lebih baik Monev juga menjadi ajang diskusi dan penyampaian masukan dari masing-masing bagian kesekretariatan terkait kendala yang dihadapi serta solusi yang dapat diterapkan untuk meningkatkan efisiensi kerja. Dengan diadakannya rapat ini, diharapkan koordinasi antar subbagian dalam bidang kesekretariatan semakin solid, sehingga mampu memberikan dukungan optimal terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi peradilan secara umum. (Tim Media)
Jam Pelayanan :
Hari Senin - Kamis : 08.00 - 16.00 WIB
Istirahat : 12.00 - 13.00 WIB
___________________________
Hari Jumat : 07.30 - 16.00 WIB
Istirahat : 11.00 - 13.00 WIB
Copyright © 2024 Team IT Pengadilan Agama Ngawi