Jl. Ir. Soekarno Ngawi, Ngawi, Jawa Timur
Block
Selamat Datang di Website
PENGADILAN AGAMA NGAWI
PENGUMUMAN
Pengumuman
PROFIL SDM
Profil SDM
STATISTIK PEKARA
Statistik Perkara
BERITA LAINNYA
Berita Terkini

Monitoring dan Evaluasi Bidang Kesekretariatan Pengadilan Agama Ngawi

Ngawi, 07 Agustus 2025 – Pengadilan Agama Ngawi melaksanakan rapat koordinasi bidang kesekretariatan yang bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Ngawi. Rapat ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Ngawi, Ahsan Dawi, S.H., S.H.I., M.S.I. dan dibuka oleh Plt. Sekretaris Pengadilan Agama Ngawi, Agus Widyanto, S.H.I dan dihadiri oleh para Kasubbag serta seluruh staf kesekretariatan.

Monitoring dan Evaluasi ini merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja dan pelaksanaan tugas-tugas kesekretariatan, serta merumuskan langkah strategis dalam rangka peningkatan kinerja organisasi, khususnya di bidang Umum dan Keuangan, Kepegawaian dan Ortala, serta Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan.

Dalam sambutannya, Plt. Sekretaris menyampaikan pentingnya sinergi dan komunikasi antarbagian dalam kesekretariatan guna mendukung kelancaran pelayanan administrasi dan operasional lembaga. Beliau juga menekankan agar seluruh bagian terus meningkatkan kedisiplinan, tertib administrasi, dan akurasi dalam pelaporan kinerja.

Beberapa poin penting yang dibahas dalam rapat antara lain: Evaluasi realisasi anggaran DIPA semester berjalan, Perencanaan kegiatan triwulan berikutnya, Peningkatan kualitas pengelolaan sarana dan prasarana kantor, Penerapan aplikasi-aplikasi pendukung seperti e-SADEWA, e-Kinerja, dan lain sebagainya, Persiapan penyusunan laporan kinerja.

Dalam sesi monev kali ini juga disampaikan pembinaan dan arahan  dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Ngawi. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi kinerja dari bidang kesekretariatan dan agar ditingkatkan menjadi lebih baik Monev juga menjadi ajang diskusi dan penyampaian masukan dari masing-masing bagian kesekretariatan terkait kendala yang dihadapi serta solusi yang dapat diterapkan untuk meningkatkan efisiensi kerja. Dengan diadakannya rapat ini, diharapkan koordinasi antar subbagian dalam bidang kesekretariatan semakin solid, sehingga mampu memberikan dukungan optimal terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi peradilan secara umum. (Tim Media)

 

  • Hits: 140

Visitor :

Today: 78
Yesterday: 57
This Week: 184
Last Week: 516
This Month: 927
Last Month: 1,965
This Year: 12,897
Total: 12,897
Indonesia 86.3% Indonesia
United States of America 5.0% United States of America
Switzerland 2.5% Switzerland

Total:

39

Countries

 

Pengadilan Agama Ngawi :

Jl. Ir. Soekarno, Ngawi . Kode Pos 63214

Jawa Timur - Indonesia

Telp. (0351) 749160

Email : pa.ngawi@gmail.com

__________________________________

Social Media :

pa.ngawi

pengadilan.agama.ngawi

pa.ngawi.1882

pengadilanagama.ngawi

 

 

Jam Pelayanan :

Hari Senin - Kamis : 08.00 - 16.00 WIB

Istirahat : 12.00 - 13.00 WIB

___________________________

Hari Jumat : 07.30 - 16.00 WIB

Istirahat : 11.00 - 13.00 WIB

 

 

Copyright © 2024 Team IT Pengadilan Agama Ngawi

CCTV
Facebook YouTube Instagram WhatsApp X X