Tautan Terkait :
- Mahkamah Agung RI
- Kepaniteraan MA RI
- Badan Pengawasan MA RI
- Ditjen Badilag
- PTA Surabaya
- Pemkab Ngawi
pa.ngawi Ngawi, 06 Mei 2025 - Dalam upaya menjaga mutu dan akuntabilitas pelayanan publik, Pengadilan Agama Ngawi kelas IA menggelar kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap mitra-mitra layanan pelayanan Pengadilan Agama Ngawi yakni PT. Pos Indonesia Cabang Ngawi, Pos Bantuan Hukum (Posbakum), dan Mediator Non Hakim, bertempat di Ruang Media Center PA Ngawi. Kegiatan evaluasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Ngawi Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua, Hakim, Panitera, dan Panitera Muda. Dalam forum tersebut, dibahas performa masing-masing mitra yang turut melayani masyarakat secara langsung di area PTSP PA Ngawi dan proses mediasi persidangan.
"PTSP kami bukan hanya dikelola oleh internal pengadilan, tetapi juga didukung oleh mitra layanan seperti PT. Pos dan Posbakum. Mereka menjadi ujung tombak dalam memberikan kemudahan akses hukum kepada masyarakat," ujar Ketua PA Ngawi. Dalam sesi evaluasi, masing-masing mitra PT. Pos Indonesia, Posbakum, dan Mediator Non Hakim menyampaikan laporan kinerja, serta usulan perbaikan demi peningkatan pelayanan di masa mendatang, baik dari sisi Pengadilan Agama Ngawi maupun mitra. Diskusi pun berlangsung dinamis Kegiatan ini hasil evaluasi dan komitmen bersama untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan hukum di wilayah Kabupaten Ngawi. (Humas PA Ngawi)
Jam Pelayanan :
Hari Senin - Kamis : 08.00 - 16.00 WIB
Istirahat : 12.00 - 13.00 WIB
___________________________
Hari Jumat : 07.30 - 16.00 WIB
Istirahat : 11.00 - 13.00 WIB
Copyright © 2024 Team IT Pengadilan Agama Ngawi